SUZUKI INDONESIA Irit, Lincah, Gaya Gak Cuma keren buat gaya, Suzuki nex juga udah terbukti iritnya. Suzuki nex pas banget buat loe yang gaul and eksis. Mesin irit, lari kenceng dan desainnya keren abis.
Sepeda motor ini mempunyai mesin baru 113 cc, yang cukup mumpuni di jalan tanjakan maupun bergelombang.
Karena motor ini telah menembus rekor MURI sebagai MOTOR TERIRIT di kelasnya, yaitu menempuh jarak 79,6km/liter.
Dengan technologi Trottle Postion Sensor mampu mengatur konsumsi BBM saat mesin beroperasi,
SPECIFIKASI :
DIMENSI | ||
Panjang | mm | 1.850 |
Lebar | mm | 665 |
Tinggi | mm | 1.035 |
Jarak sumbu | mm | 1.235 |
Jarak pijak | mm | 135 |
Tinggi jok | mm | 735 |
Berat kosong | kg | 87 |
MESIN | ||
Jenis | 4 langkah, 1 silinder | |
Sistem katup | SOHC, 2 valve | |
Diameter Langkah | mm | 51,0 x 55,2 |
Isi silinder | cm3 | 113 |
Ratio kompresi | 9.4 | |
Tenaga maksimum | ps/rpm | 9,4/8800 |
Torsi Maksimum | Nm/rpm | 8,7/6.500 |
Sistem bahan bakar | Karburator(BS22) | |
Sistem pengapian | CDI | |
Sistem starter | Elektrik dan engkol | |
Transmisi | CVT/V-belt | |
Kapasitas tangki | L | 3.5 |
RANGKA | ||
Suspensi Depan | Teleskopik, per ulir, Peredam Oli | |
Suspensi Belakang | Tipe lengan ayun, per ulir, Peredam Oli | |
Rem Depan | Cakram | |
Rem Belakang | Tromol | |
Roda depan | 70/90 - 14 M/C 34 P | |
Roda belakang | 80/90 - 14 M/C 46 P | |
Velg | Casting Wheel | |
SISTEM LISTRIK | ||
Aki | 12V (3,0 Ah) / 10 HR | |
Lampu depan | watt | 12V 32W/32Wx1 |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar